Back to Top

Hi, Guest!
  • Modul Solar Cell Murah

Modul Solar Cell Murah

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
126 kali
Harga Mulai
Rp. 10.000
Sampai dengan
Rp. 12.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Modul Solar Cell Murah

Modul Solar Cell Murah

PUSAT MODUL SOLAR CELL Modul Solar Cell adalah peralatan elektronik yang berfungsi mengubah sinar matahari menjadi energi listrik. Dari modul tersebut energi listrik yang berupa arus 12VDC bisa langsung digunakan atau lebih baiknya digunakan system penyimpanan dengan battery sehingga diwaktu malam bisa digunakan.


Modul solar cell terdiri dari 2 type yaitu, type monocrystal dan type polycrystal serta memiliki kapasitas Watt Peak ( WP) yang bermacam-macam. Kami Aneka Surya adalah Agen untuk menjual merk Modul TN SOLAR dan GH SOLAR untuk kawasan Indonesia telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun bergerak di PLTS. Life time rata-rata kedua merk tersebut bisa 25 tahun lebih dengan toleransi penurunan Power sampai dengan 20% . = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =


Harga Klik : www.anekapanel.com

Harga mulai Rp.10.000-12.000/Wp

Tampilkan Lebih Banyak